BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Tak ada lagi Saling Lapor, RTGB & TGB Teken Naskah Perdamaian

Mataram, - Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan HAM Cahyo R. Muzhar menginisiasi pertemuan antara RTGB Zainuddin Atsani dengan TGB M. Zainul Majdi di Mataram, Selasa (23/3/2021).

Dalam pertemuan tersebut ditandatangani naskah perdamaian yang juga disaksikan Kapolda NTB Irjen Pol M. Iqbal dan Danrem 162/WB Brigjen Rizal Ramdani.

Suasana pertemuan tersebut penuh persaudaraan dan dalam kebaikan. Kedua pihak memiliki kesetaraan dalam meneruskan perjuangan Maulana Syekh TGKHM Zaenuddin Abdul Majid.

"Pertemuan Alhandulillah suasananya baik. Penuh persaudaraan. Saling memaafkan. Saling menghargai. Saling mengakui. Keduanya memiliki kesetaraan dalam meneruskan perjuangan Maulana Syekh," ucap TGB Zainul Majdi.

Ia menerangkan, juga saling membantu, itu semua ada dalam Akta Kesepakatan Ishlah, sekolah, madrasah, majelis taklim, panti asuhan dan seluruh amal usaha Nahdlatul Wathan memiliki kebebasan untuk memilih menginduk kemana, apakah ke NW atau NWDI.

"Tak boleh ada lagi intimidasi, persekusi, bullying, pengaduan atau laporan apapun terkait satu dengan yang lain. Ini jalan terbaik saat ini. Semoga Alloh memberi. RidhoNya," tandas TGB.(r)


Komentar1

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.