BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Satu orang Diperiksa sebagai Saksi terkait Korupsi BPJS

Jakarta, - Senin 08 Maret 2021, Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung memeriksa 1 (satu) orang sebagai saksi yang terkait dengan Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengelolaan Keuangan dan Dana Investasi di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Leonard Even Ezer Simanjuntak mengatakan saksi yang diperiksa adalah AN selaku Direktur Pengembangan Investasi BPJS TK.

"Pemeriksaan saksi dilakukan guna mencari fakta hukum dan mengumpulkan alat bukti tentang Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengelolaan Keuangan dan Dana Investasi di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan," katanya melalui rilis yang disampaikan ke media ini, Senin (8/3/2021).

Diterangkannya, pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan tentang pencegahan penularan Covid-19, antara lain dengan memperhatikan jarak aman antara saksi diperiksa dengan Penyidik yang telah menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap serta bagi saksi wajib mengenakan masker dan selalu mencuci tangan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah pemeriksaan.(r)

Komentar2

  1. waduhhh dana kesehatan pun jadi korup gile , oh ya adakah informasi tentang Cara mengecek BPJS Ketenagakerjaan dan jangan lupa komen balik di blog ane ya di koinx.id

    BalasHapus

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.