BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Paket SJP-Hazmi Hamzar Tahap Penjajakan Serius untuk Pibup Lotim


Lombok Timur - Paket SJP - TGH Hamzar menguat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur 2024-2029. Isu menguatnya duet poitisi PKS dan PPP ini setelah pertemuan kedua belah pihak Senin malam kemarin.

Dalam pertemuan yang dihadiri Ketua DPC PKS Lombok Timur Murman dan TGH Hazmi Hamzar membahas mengenai pilbup Lombok Timur. 

Dalam pertemuan tersebut PKS Lombok Timur mengusulkan nama Suryadi Jaya Purnama sebagai calon Bupati Lombok Timur dan pihak PKS Lombok Timur meminta kesediaan TGH Hamzar sebagai calon Wakil Bupati mendampingi SJP.

TGH Hazmi Hamzar yang dikonfirmasi media ini membenarkan perihal pertemuan dengan PKS Lombok Timur tersebut. 

Menurut Pimpinan Yayasan Marakit ta'limat Mamben ini dirinya dundang hadir oleh Ketua dan Sekertaris PKS Lombok Timur. 

"Iya benar, Senin malam kemarin saya diajak bertemu oleh Ketua dan Sekretaris DPC PKS Lombok Timur," terang politisi senior PPP NTB ini.

Menurut Ketua DPC PKS Lombok Timur Murnan, nama SJP merupakan satu-satunya nama yang mendapat rekom DPP PKS untuk maju sebagai calon Bupati Lombok Timur. Dengan alasan itulah PKS meminta kesediaan TGH Hazmi untuk berpasangan dengan SJP sebagai Calon Wakil Bupati Lombok Timur. 

TGH Hazmi Hamzar menambahkan dirinya bersedia maju pada Pilkada Lombok Timur setelah melihat peta kekuatan kontestan lainya saat ini.

"Kita maju ikut Pilkada ini bukan sekedar jadi penggembira, tapi ikut berkontestasi sebagai pemenang. Jadi terlebih dahulu kita benar-benar mengetahui kekuatan diri sendiri," beber Anggota DPRD NTB ini.

Sementara itu Suryadi Jaya Purnama ( SJP) dikonfirmasi terkait pertemuan jajaran petiinggi PKS Lombok Timur ini dengan TGH Hazmi Hamzar rencana duet di Pilbub Lombok Timur memberikan komentar datar saja. 

"Ya masih tahap penjajakan ya, dan sedang berproses," jawabnya singkat.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.