BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Anak Haji Najam Dukung Paket Iron-Edwin


Lombok Timur - Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H Khairul Warisin dan H Edwin datang dari tiga orang putra-putri politisi senior Daerah Selatan Lombok Timur H Najamudin Mustafa. Ketiga Putra putri anggota DPRD NTB ini kompak menyatakan dukungan dan menyatakan kesiapan untuk memenangkan pasangan calon H Iron dan Edwin ini.

Ditemui di kediamanya Desa Montong Tangi Kecamatan Sakra Lombok timur putra sulung H Najamudin Yan Mustafa Ilham menegaskan dukungannya kepada paket H Iron - Edwin sudah bulat setelah mendapat masukan dari orang tuanya H Najamudin Mustafa. 

Setelah mendapat masukan mengenai figur H Khaerul Warisin seorang politisi dan birokrat berpengalaman, serta calon wakilnya H Edwin seorang politisi yang cukup punya rekem jejak politik yang baik. 

"Menurut bapak( H Najamudin) kedua sosok ini memilki nama yang dikenal cukup baik ditengah masyarakat Lombok Timur, nyaris tidak pernah terdengar kedua tokoh ini ( H Iron- Edwin ) disebut kurang baik oleh publik," tegas Yan Mustafa Ilham mantap.

Di tambahkan Yan, kongkrit dukungan dirinya kepada Paket H Iron - Edwin ini akan diaktualisasikan dengan menggerakkan 500 kelompok Gapoktan binaannya yang tersebar di Daerah Selatan maupun Utara Lombok Timur. Nantinya dari masing masing anggota kelompok tani ini akan turun ke wilyah masing masing untuk mensosialisasikan paket H Iron - Edwin ini.

Terpisah putri kedua H Najamudin Rizka Febria Mustafa menegaskan hal serupa dengan sang kakak. Dokter lulusan Universitas Mataram ini menegaskan akan bahu membahu memenangkan paket H Iron - Edwin pada Pilkada Lombok Timur 2024. Rizkia sapaan akrabnya menegaskan jika dirinya bersama adiknya Kun Andreasta Mustafa akan membentuk tim relawan tersendiri untuk memenangkan paket Iron - Edwin. 

"Saya dan adik saya yang merupakan kandidat Dokter Kun Andreasta Mustafa di Universitas Al-Azhar Mataram akan membentuk relawan yang terdiri dari tiga orang Dokter dan 17 orang perawat yang siap memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat Lombok Timur," ungkap Dokter Rizka. 

Dipaparkan Dokter Rizka, nantinya relawan yang dibentuknya ini siap 24 jam menerima panggilan masyarakat jika dibutuhkan untuk melayani kesehatan warga. Tim relawan dengan di komandoi 3 orang Dokter dibantu 17 orang perawat ini akan membentuk posko khusus untuk menerima pengaduan warga yang membutuhkan pengobatan secara gratis 24 jam.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News