BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

NWDI & Perindo Sambangi Miq Gite, Sinyal Lagi Umroh?

 


Beberapa tokoh NTB baik dari partai, ormas bahkan tokoh-tokoh yang digadang-gadang maju pada pilgub 2024 ini lagi gencar-gencarnya melakukan safari dan komunikasi bernuansa silaturrahmi.

Tak salah memang sekelas Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi seorang tokoh birokrat NTB yang dilirik banyak partai dan dielukan banyak tokoh, didatangi dan tak jarang mendatangi warga dan para tokoh untuk memperkuat ukhuwah. Apalagi Pj Gubernur telah menunjuk kan keikhlasannya dalam mengurus warga NTB. Hal ini tercermin dari pernyataan Lalu Gita Ariadi beberapa waktu lalu dalam sebuah kesempatan bersama media ini. “Kalau menyangkut rakyat kita harus hadir,” tegasnya.

Hari ini Jumat (12/4/2024), jajaran pengurus PD NWDI Lombok Tengah menyambangi Pj Gubernur NTB untuk melakukan halal bihalal.

Wakil Ketua Perindo NTB, Syamsul Qomar yang ikut serta dalam rombongan itu mengatakan bahwa ini merupakan silaturahmi biasa dengan PJ Gubernur.

"Kan lagi halal bihalal sekarang enggak ada yang luar biasa. Apalagi pendopo lagi Open House semua boleh ketemu beliau sebagai momen saling silaturahmi kita manfaatkan ukuwah islamiyah," ungkapnya santai kepada matanusantara.com via pesan singkat.

Soal Pilgub imbuh komeng kerab ia disapa, adalah soal partai politik yang akan mengusung nanti termasuk NWDI sebagai ormas tentu memiliki rekomendasi khusus.

Komeng menjelaskan, PD NWDI Loteng dalam hal ini bertemu dan bersilaturahmi dengan calon-calon Gubernur dan Bupati khususnya mereka yang merupakan putra Loteng.

"Jadi tidak semua calon-calon kita datangi untuk bersilaturahmi hanya yang kebetulan dari Loteng saja, ada LM Iqbal, L Gita Aryadi dan nanti ada L Pathul Bahri dan HM Suhaili. Sementara calon Bupati baru H Achmad Puaddi FT sudah ada jadual silaturahmi yang lain belum ada," bebernya.

Ia melihat tokoh-tokoh Lombok Tengah yang digadang untuk pilgub NTB 2024 ini memiliki kans.
"Semua bakal calon pemimpin khususnya yang dari Loteng ini bagus-bagus. Tidak ada yang ecek-ecek. Semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing," ujar dia saat ditanya kemungkinan paket Lagi Umroh (Lalu Gita-Ummi Rohmi) muncul.

Senada, dalam kesempatan itu Miq Gite mengatakan bahwa ini pertemuan dengan jajaran pengurus NWDI LOTENG.

"Ya kebetulan saya juga orang puyung loteng," singkatnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.