BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Mohan Puji Miq Gita: Safari Syawalnya bisa Memperbaiki yang Krukut-krukut

Miq gite sambangi mohan


Mataram - Penjabat (Pj) Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si (Miq Gita) memimpin Apel kesadaran nasional yang dirangkaikan dengan halal bihalal bersama seluruh Kepala Perangkat Daerah dan ASN lingkup Pemprov NTB di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Selasa (16/04/2024)

Miq Gita menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara muslim yang telah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah dan mohon maaf lahir batin atas segala salah dan khilaf atas segala ucapan dan tindakan yang sadar dan tidak sadar yang menimbulkan perasaan kurang nyaman bagi saudara-saudara ASN lingkup Pemprov NTB. 

"Melalui momentum ini, saya mohon maaf lahir dan batin," ucap Miq Gita sapaan akrabnya. 

Miq Gita berharap, gembelengan selama satu bulan penuh di Bulan Suci Ramadhan, akan memberikan dampak positif dan membekas yang menghantarkan diri menjadi insan-insan muttaqin. 

Selain itu, Miq Gita juga menyampaikan terimakasih kepada saudara-saudara non muslim yang telah menunjukka sikap toleransi sehingga puasa di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. 

"Ini juga menjadi modal besar pembangunan kita dalam mewujudkan NTB Maju Melaju di masa akan datang. Selamat bekerja dan bagi teman-teman yang WFH semoga kita bisa berkumpul kembali dengan kekuatan penuh untuk menghidupkan kembali mesin birokrasi dalam menjalankan tugas yang telah dibebankan di pundak kita masing-masing," ujarnya. 

Miq Gita juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparatur yang telah bertugas selama arus mudik, sehingga semuanya dapat berjalan lancar. Begitu juga dengan TPID Provinsi NTB yang telah bekerja keras melukan monitoring dan pemantauan dalam rangka pengendalian harga sehingga dapat terkendali dengan baik. 

"Terimaksih juga kepada kepala OPD yang telah mendampingi safari Ramadhan di Kabupaten Kota, walaupun belum semua dapat terpenuhi karena libur hari raya yang lebih cepat. Insyaallah akan kita lakukan di  bulan Syawal dalam silaturrahmi dan konsolidasi,"ujarnya.

H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H. dalam sambutannya mengapresiasi acara halal bi halal yang digelar oleh Pemprov NTB dan Pemkot Mataram.

"Miq Gite, seingat saya ini acara baru pertama kali diadakan selama 10 tahun saya jadi wakil walikota dan 3 tahun jadi walikota Mataram. Terima kasih, semoga dengan cara-cara seperti ini berbagai hal yang krukut-krukut dapat kita perbaiki," tandasnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.