BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Miq Gite: Ramadhan menjadi Modal Utama Menuju NTB Maju Melaju

Miq Gite bersalam-salaman di momen syawal


Lalu Gita Ariadi (Miq Gite) Pj Gubernur NTB menggelar Apel kesadaran nasional yang dirangkai halal bihalal bersama seluruh Kepala Perangkat Daerah dan ASN lingkup Pemprov NTB di Lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur NTB pada Selasa 16 April 2024.

Dalam amanatnya Miq Gita menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, dan mohon maaf lahir batin atas segala salah dan khilaf serta segala ucapan dan tindakan sadar dan tidak sadar yang menimbulkan perasaan kurang nyaman bagi jajaran ASN lingkup Pemprov NTB.

"Melalui momentum ini, saya mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.

Ia berharap, gembelengan selama satu bulan penuh di Bulan Suci Ramadhan, akan memberikan dampak positif dan membekas yang menghantarkan kita menjadi insan-insan muttaqin.

Selain itu, Miq Gita juga menyampaikan terimakasih kepada saudara-saudara non muslim yang telah menunjukkan sikap toleransi sehingga puasa di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

"Ini juga menjadi modal besar pembangunan kita dalam mewujudkan NTB Maju Melaju di masa akan datang. Selamat bekerja dan bagi teman-teman yang WFH semoga kita bisa berkumpul kembali dengan kekuatan penuh untuk menghidupkan kembali mesin birokrasi dalam menjalankan tugas yang telah dibebankan di pundak kita masing-masing," ujarnya.

Miq Gita juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparatur yang telah bertugas selama arus mudik, sehingga semuanya berjalan lancar. Begitu juga dengan TPID Provinsi NTB yang telah bekerja keras melukan monitoring dan pemantauan dalam rangka pengendalian harga sehingga dapat terkendali dengan baik.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.