BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Lalu Gita Ariadi Melakukan Safari Syawal, Sowan ke Walikota Mataram


Mataram - Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si bersama Istri Ir. Hj. Lale Prayatni Balal Bihalal dengan Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, di Pendopo Walikota Mataram, Selasa 16 April 2024.

Dalam kegiatan halal bihalal pemerintah Provinsi dengan dengan pemerintah kota Mataram juga dihadiri Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Ibnu Salim, S.H., M.Si bersama Istri dan seluruh Kepala Perangkat Daerah lingkup Provinsi NTB.

Miq Gita sapaan akrab Pj Gubernur NTB ini berharap hal-hal yang kurang baik atau kerukukut dalam pemerintahan dapat kita uraikan kembali untuk kembali membangun daerah yang lebih baik. Momentum ini juga untuk meningkatkan kerjasama pemerintah Provinsi dan pemerintah kabupaten kota.

"kita jadikan momentum ini untuk konsolidasi  pemerintah Kabupaten/ Kota di NTB untuk menuntaskan tantangan dari berbagai tugas-tugas yang berat yang ada, sehingga dapat tercapai dengan baik sesuai target yang telah ditentukan," harap Miq Gita.

Miq Gita juga mengapresiasi pemerintah Walikota Mataram atas Prestasi-prestasi yang telah dicapai dalam membangun Kota Mataram, salah satunya Mataram menjadi Kota dengan kwalitas udara terbersih di Indonesia.

Sementara itu Walikota Mataram,  H. Mohan Roliskana mengapresiasi kegiatan safari syawal yang dilakukan Pj Gubernur NTB di Kabupaten Kota se-NTB. 

"Selama saya jadi Walikota, kegiatan pertama dan ini sangat bagus untuk memperkuat ukhuwah islamiah kita," ucapnya.

Walikota Mataram juga menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah sekaligus meminta maaf, apabila ada hal-hal yang dilakukan dan kurang berkenan.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian safari syawal yang akan dilakukan di Kabupaten Kota se-NTB untuk melanjutkan safari Ramadhan yang tertunda di beberapa kabupaten kota akibat libur lebaran.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.