BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Diduetkan dengan Luthfi, SJP Bilang Begini


Mengerucutnya paket ZulRohmi jilid dua pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024 ini berimbas dengan riuhnya rumor di tengah masyarakat Lombok Timur siapa calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur yang akan diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Perindo.

Dari Partai Perindo menguat nama HM. Syamsul Luthfi yang akan diusung sebagai Calon Bupati dan Suryadi Jaya Purnama ST (SJP) sebagai Calon wakil Bupati Lombok Timur 2024-2029.

Rumor kencannya pasangan Luthfi- SJP ini bukan tanpa alasan. Seperti Pilkada sebelumnya terbentuknya paket ditingkat Provinsi NTB akan diikuti oleh terbentuknya paket bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Lombok Timur.

Munculnya suara dari masyarakat Lombok Timur yang menginginkan duet Luthfi-SJP ini ditanggapi datar oleh kader senior Partai Keadilan Sejahtra Suryadi Jaya Purnama ST. Mantan ketua DPW PKS NTB ini mengapresiasi suara masyarakat yang menginginkan dirinya maju di Pilbup Lotim November mendatang.

"Iya terkait pilkada, karena ini masalah publik, maka saya akan berkonsultasi dulu dengan publik, tokoh agama, dan partai. Kalau mayoritas menghendaki maka saya juga siap, " jawab SJP singkat kepada matanusantara.com, Minggu (14/4/2024) .

Mengenai rumor dirinya diduetkan dengan HM. Syamsul Luthfi pada Pilbup Lombok Timur, SJP menjawab diplomatis. 

"Semuanya akan dibahas nanti oleh partai," tandasnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.