BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Amrul: IJU Miliki Satu Keunggulan sebagai Calon Gubenur NTB


Amrul Jihadi S.T Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat  Lombok Timur  ( DPC Lotim) menyatakan dukungan kepada Indra Jaya Usman (IJU) untuk maju sebagai Calon Gubernur NTB. Beberapa alasan dikemukakan Amrul jika Ketua DPD Partai Demokrat NTB ini layak ikut  berkompetisi pada Pilgub NTB November mendatang.

Masuknya nama Indra Jaya Usman bersama beberapa tokoh  NTB seperti Hj Sitti Rohmi Djalilah, Fathul Bahri, Indah dalam perbincangkan publik sebagai sosok yang layak memimpin NTB lima tahun kedepan mendapat tanggapan dari ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur Amrul Jihadi S.T

 "Kami DPC Lombok timur mendukung kader kader terbaik Demokrat untuk maju menjadi calon gubernur NTB." Tegas Amrul. 

IJU diyakini memiliki kemampuan untuk memimpin NTB, pengalaman panjang sebagai anggota DPRD dan kemampuan adaptasi politik yang sangat baik merupakan satu keunggulan sosok IJU sebagai calon pemimpin NTB kedepan. 

 "Kami punya ketua yang masih muda dan cerdas serta progresif dalam memimpin. Dan ini modal untuk memimpin dan memajukan NTB," sanjung Anggota DPRD Lombok Timur asal Kecamatan Montong Gading ini. 

Partai Demokrat Lombok Timur pada Pileg berhasil mengisi kursi penuh disemua Daerah pemilihan (Dapil) Lombok Timur dan berhasil menempatkan  Dua kadernya  DPRD NTB. Modal suara Partai Demokrat di Lombok Timur cukup signifikan untuk memenangkan IJU dalam kontestasi Pilgub NTB  nanti.(ml)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.