BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Menteri BPN akan Menyerahkan Sertifikat kepada Warga Mataram


Mataram - Penjabat  (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Miq Gita menerima audiensi dari Kepala Kantor Wilayah Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Kakanwil ATR/BPN) NTB terkait persiapan kunjungan kerja (kunker) Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional ke NTB.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang tamu utama Kantor Gubernur NTB, Kakanwil ATR/BPN NTB, menyampaikan berbagai persiapan dan rencana terkait kunjungan kerja Menteri ATR/BPN ke wilayah NTB. Pj Gubernur Miq Gita menyambut baik kunjungan tersebut dan menekankan pentingnya menjaga kerja sama yang erat antara pemerintah provinsi dan Kementerian ATR/BPN.

"Kami sangat mendukung upaya pemerintah pusat untuk memahami secara langsung kondisi dan kebutuhan masyarakat di lapangan”. Ujar Miq Gubernur, Senin (22/1/2024).

Kakanwil ATR/BPN NTB, Lutfi Zakaria, S. I. P., M.H menyampaikan rincian agenda Kunker Menteri ATR/BPN ke NTB akan menyerahkan sertifikat tanah secara langsung ke masyarakat di beberapa titik antaranya Kota Mataram, Lombok Barat, dan Lombok Timur untuk beberapa program seperti konsolidasi tanah, dan PTSL.  

“Kunker Menteri ATR/BPN terkait penyerahan sertifikat secara langsung ke masyarakat, dan akan membahas beberapa program terkait konsolidasi tanah, dan PTSL”. Terang Lutfi saat di temui di ruang tunggu kantor Gubernur. 

Kedua belah pihak sepakat untuk bersinergi dalam mengoptimalkan kunjungan tersebut agar dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi NTB, serta Pj Gubernur Miq Gita menegaskan komitmen pemerintah provinsi untuk mendukung setiap inisiatif yang bertujuan memajukan sektor agraria dan tata ruang di NTB.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.