BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Cipayung Plus NTB Dukung Pemilu Damai 2024

Cipayung Plus NTB Dukung Pemilu Damai 2024

 MATARAM - Cipayung Plus NTB mengajak para aktivis di Nusa Tenggara Barat untuk mendukung terciptanya pemilu damai 2024.

Selain ajakan, aktivis Cipayung Plus NTB juga berharap hasil pemilu 2024 menghasilkan pemimpin amanah untuk kemajuan Indonesia, termasuk kemajuan di wilayah NTB.

Ajakan dan harapan dari kelompok Cipayung Plus NTB ini ditegaskan Ketua HMI Badko Bali Nusra, Rahmat Jayadi, di Mataram pada Jumat 19 Januari 2024.

"Kepada aktivis di Nusa Tenggara Barat agar bersama-sama kita menjaga pemilu ke depannya lebih aman, di tahun 2024 ini kita mengharapkan pemimpin yang amanah, pemimpin yang mampu membangun bangsa," ujar Ketua HMI Badko Bali Nusra, Rahmat Jayadi.

Ketua HMI Badko Bali Nusra, Rahmat Jayadi mengingatkan kepada para pemilih agar cerdas memilih pemimpin berintegritas, bukan menentukan pilihan karena politik uang. Karena menurutnya, uang tidak bisa dijadikan tolok ukur integritas seorang calon pemimpin.

"Jangan menilai berapa nominal uang yang diberikan para calon tetapi bagaimana integritasnya membangun daerah," pesan Ketua HMI Badko Bali Nusra, Rahmat Jayadi di sela deklarasi dukung pemilu damai 2024.

Deklarasi dukung pemilu damai 2024 berlangsung di Rumah Kebangsaan Cipayung Plus NTB Jl. Sultan Salahudin No.75, Kota Mataram.

Deklarasi dukung pemilu damai 2024 dihadiri para aktivis dari Organisasi Kepemudaan Cipayung Plus NTB yang terdiri dari PMII, HMI, GMNI, LMND, KAMMI, IMM, KMHDI.

Dalam deklarasi, Cipayung Plus NTB ini menyatakan lima (5) poin pernyataan sikap, pertama mendukung pemilu 2024 yang aman dan damai, kedua menolak berita hoax, ketiga menolak money politik, keempat menolak isu SARA, dan kelima menolak politik identitas.

Sebelum deklarasi pemilu damai 2024, para aktivis ini melakukan gotong-royong bersama membersihkan Rumah Kebangsaan Cipayung Plus NTB. Dan menggelar silaturahmi mempererat keakraban antar para aktivis. (Red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.