BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

PKN Lotim Gelar Rakor, Waketum Rio: Kita Lebih Siap Dibanding Partai Baru Lainnya


Mataram - Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Lombok Timur menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) calon legislatif kabupaten, provinsi dan pusat di wilayah Kabupaten Lombok Timur, di Lesehan A'an Seragen, Rabu (20/12/2023). Hadir dalam Rakor ini, Waketum Pimnas PKN Rio Ramabaskara, Ketua Pimda PKN NTB TGH Fauzan Zakaria Amin, Sekretaris Pimda PKN NTB Abdul Hakim, Pimpinan dan Pengurus Pimcab PKN Lombok Timur, dan seluruh Caleg di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Ketua Pimcab PKN Kabupaten Lombok Timur, TGH Muhammad Hudori Lc., M.Sy., mengucapkan selamat datang kepada Waketum Rio Ramabaskara. Bagi dia, suatu kebanggaan perwakilan Pimnas bisa hadir dalam Rakor yang dilaksanakan di Bumi Patuh Karya Lombok Timur. 

"Semoga dengan kehadiran Pak Waketum, menjadi lecutan semangat tambahan bagi kita semua untuk memperjuangkan masyarakat dan umat, khususnya di Kabupaten Lombok Timur," ujar TGH Hudori membuka acara.

Di Lombok Timur sendiri kata TGH Hudori, sudah tertanam komitmen bersama untuk memperjuangkan PKN. Artinya, bagaimana agar PKN bisa dikenal di tengah masyarakat dan turut berjuang memenangkan PKN pada Pemilu 2024 mendatang.

"Semoga target kemenangan bersama ini bisa terwujud. Kami berharap Waketum juga memberikan motivasi kepada Pimcab dan semua Caleg di Lombok Timur, sehingga pada masanya kita semua akan merasakan kemenangan bersama-sama," pintanya.

Sementara Waketum Rio Ramabaskara meminta agar kawan-kawan Caleg di Lombok Timur tetap semangat berjuang untuk kemenangan bersama. Seperti slogan yang sering digaungkan Ketua Pimda PKN NTB yakni "Menang dan Senang Bersama Rakyat".

"Kapan pun waktunya, itulah Pemilu, dan dimanapun kita turun, itu adalah TPS. Jadi jangan pernah berhenti bergerak, mengajak masyarakat untuk memilih PKN," ajaknya.

Dalam Rakor sendiri, Rio yang juga Caleg DPR RI Dapil NTB II/Pulau Lombok juga ingin menanamkan nilai dasar berjuang bersama PKN. Kedua nilai dasar tersebut yakni gotong royong dan berdikari. 

"Yang jelas, kita lebih siap dibanding partai baru lainnya. Dan ingat, kemustahilan itu bisa kita lawan, kemustahilan itu bisa kita buktikan pada 14 Februari 2024 mendatang," katanya yakin.

Di satu sisi, Rio mengajak semua Caleg agar terus berjuang. Sebab saat ini Provinsi NTB sudah diperhitungkan di skala nasional. 

"Kita sendiri di Pimnas yakin PKN bisa lolos parliamentary threshold 4 persen. Jadi kita di daerah juga harus berjuang," ajaknya.

Ketua Pimda PKN NTB, TGH Fauzan Zakaria Amin Lc., M.Si juga berpesan kepada semua Caleg, khususnya di Lombok Timur terus berjuang demi kemenangan bersama-sama. Sehingga dengan kehadiran Waketum di Lombok Timur, tentu menjadi pertemuan berharga bagi para pengurus dan para Caleg di Kabupaten Lombok Timur. 

"Baru kali ini para Caleg di Lotim kehadiran perwakilan Pimnas. Semoga dengan kehadiran Waketum ini, semua Caleg jangan ragu dan malu lagi untuk meraih kemenangan demi kemaslahatan ummat," pesannya. (*)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.