BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Denmark Gelar Sosialisasi Masterplan Energi di NTB


Pj Sekretaris Daerah NTB, Drs. H. Fathurrahman, M. Si., Membuka kegiatan Sosialisasi Masterplan Energi di Nusa Tenggara Barat, bertempat di Hotel Golden Place, Mataram (7/12/2023).

Dalam sambutannya, Fathurrahman menyampaikan terkait sosialisasi Masterplan Energi NTB, yang diselenggarakan kedutaan Denmark ini bagaimana membahas langkah-langkah besar masa depan energi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan di NTB.

"Alhamdulillah, acaranya ini luar biasa selamat datang di NTB kepada August Axel Zachariae selaku Head Of Energy Cooperation Embassy of Denmark in Indonesia dan rombongan," ucapnya.

Ditambahkan Fathurrahman, sosialisasi ini memiliki makna yang penting dalam membangun kesadaran dan keterlibatan seluruh komunitas di NTB untuk perubahan besar.

"Masterplan Energi NTB adalah dokumen perencanaan yang mencakup visi kolektif yang melibatkan semua pihak dalam menciptakan masa depan yang lebih baik," ungkapnya.

Selain itu, didalamnya juga mencakup strategi yang konprehensif untuk memajukan sektor energi di NTB. Sehingga membuka peluang dalam pembangunan yang berkelanjutan dan mensejahterakan masyarakat.

Ia berharap sosialisasi dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh seluruh stakeholder terkait untuk berbagi ide dan gagasan untuk membangun sinergi dan kolaborasi yang kuat untuk menciptakan NTB yang lebih hijau dan berkelanjutan.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.