BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

PT Redy Indonesia akan Serap Lulusan Universitas Hamzanwadi


SELONG - Universitas Hamzanwadi menandatanganani MoU, MoA, dan IA dengan PT. Redy Indonesia sekaligus seminar karir bekerjasama dengan Kominfo, Asosiasi Game Indonesia (AGI) dan IGDX Career.

Hadir dalam penandatanganan itu dari Universitas Hamzanwadi diwakili  Wakil Rektor 1 Dr. Abdulah Muzakar, sementara PT Redy Indonesia dihadiri langsung Rio Pasaribu selaku Chief Executive Officer (CEO).

"Kerjasama ini memberikan ruang bagi fakultas teknik untuk meningkatkan kualitas lulusan sehingga memiliki peluang kerja yang baik di masa mendatang," terang Abdullah Muzakar, Jumat (24/11/2023).

Menurutnya perusahaan tersebut dapat memberikan kontribusi dan saling memberi manfaat kedua pihak. Diketahui, platform perusahaan bergerak dalam meningkatkan serapan tenaga kerja dan siap berkarya di Indonesia.

"Kita berharap melalui kerjasama ini, mahasiswa dapat belajaran dengan baik sehingga saat sudah lulus nanti para mahasiswa dapat diterima di tempat kerja yang sesuai dengan harapannya," terang pria yang karib disapa Mr Jeck itu.

Disebutkan, di era revolusi industri 4.0 sekarang ini, peluang kerja relatif sulit. Oleh karena itu dibutuhkan inovasi dan kreasi untuk mendapatkan pekerjaan bahkan menciptakan peluang kerja bagi orang lain. 

"Kita berharap alumni fakultas teknik dengan skil yang didapatkan selama kuliah mampu melakukan terobosan dengan mengembangkan platform kerja melalui teknologi digital yang sekarang ini sedang trend," harapnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.