BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

NTB Bersholawat, Open Donasi Palestina Diperpanjang Hingga 17 Desember


NTB Bersholawat dan Open Donasi Kemanusiaan Untuk Palestina oleh Pemerintah Provinsi NTB berlangsung penuh khidmat, Rabu 29 November 2023 bertempat di  Masjid Hubbul Wathan Islamic Center (IC) Mataram.

Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat Sekda NTB, Drs. H. Fathurrahman mewakili Pj Gubernur dan diikuti oleh Forkopimda, ratusan ASN dan Non ASN, serta pegawai instansi vertikal lingkup Pemprov NTB beserta masyarakat NTB pada umumnya. 

Kepala Biro Kesra Setda Provinsi NTB, Drs. H. Sahnan, M. Pd  dalam kesempatan tersebut mengumumkan bahwa waktu donasi kemanusiaan untuk Palestina diperpanjang hingga tanggal 16 Desember 2023. Hal tersebut karena tingginya animo berbagai lembaga dan masyarakat untuk berdonasi, maka jumlah keseluruhan hasil donasi akan diumumkan pada tanggal 17 Desember 2023 nanti, tepat saat perayaan HUT NTB ke-65. 

Biro Kesra mencatat, hingga hari ini terdapat donasi sejumlah kurang lebih 393 juta rupiah. Jumlah ini akan terus bertambah karena masih banyak organis atau lembaga yang belum menyerahkan bantuannta. Seluruh bantuan ini nantinya akan diserahkan kepada BAZNAS NTB untuk diteruskan langsung ke Palestina. 

"Insyallah nanti tanggal 17 desember akan kami umumkan," jelas H. Sahnan. 

Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu rangkaian dari  Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi NTB yang ke - 65 tahun, yang sekaligus dihadiri oleh penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang lebih dikenal sebagai Ustad Opick.

Acara ini diikuti oleh seluruh perangkat daerah lingkup Pemerintah Provinsi NTB, BUMD, BUMN dan Lembaga lainnya. Donasi sendiri dikumpulkan ke Biro Kesra Setda Provinsi NTB dimulai sejak tanggal 22 yang lalu. Kegiatan Open Donasi Kemanusiaan Untuk Palestina ini sudah dilakukan oleh Kabupaten Kota se - NTB.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.