BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Miq Gite: Mandalika semakin Mendunia


Suksesnya gelaran MotoGP 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit Oktober lalu dan geliat pembangunan kawasan ekonomi khusus (KEK) Mandalika diapresiasi Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam peningkatan ekonomi daerah. 

"Semoga PT ITDC akan makin sehat dan tumbuh di masa masa yang akan datang dan terimakasih atas kiprah dan kerjasama selama ini yang dampaknya telah dirasakan dalam menumbuhkan ekonomi", ujar Penjabat Gubernur NTB, Drs HL Gita Ariadi, MSi di Sirkuit Mandalika, Kuta, Lombok Tengah, Selasa (28/11/2023).

Hal itu dikatakan Miq Gite saat gelar malam apresiasi PT ITDC dengan suskesnya penyelenggaraan MotoGP 2023. Berbagai gelaran event internasional di sirkuit Mandalika serta penataan internal kawasan membuat NTB menegaskan brandingnya sebagai destinasi sport tourism. Terlebih dengan persiapan NTB sebagai tuan rumah bersama PON 2028 dan rencana agenda event event di tahun depan. Untuk itu, Pemprov akan terus memberikan dukungan agar keberadaan ITDC menjadi semakin bermakna dan memberikan dampak positif multiplier effect ekonomi daerah. 

Sementara itu, Ari Respati, Dirut PT ITDC mengapresiasi kerjasama, peran dan dukungan yang telah diberikan oleh Pemprov NTB dan berbagai pihak lainnya untuk terus menggaungkan sirkuit Mandalika dengan berbagai event nya mendunia. 

"Sepanjang tahun depan agenda event sudah penuh dan kami berkomitmen menjaga amanah, memperkuat berkolaborasi", ujar Ari menambahkan bahwa selain seratusan event lain, MotoGP tahun depan akan menjadi gelaran istimewa dengan persiapan yang lebih awal dan matang.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.