BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Karman: Pemuda harus terus berjuang persembahkan karya terbaik!


H. Karman, Caleg DPR RI Dapil NTB 2 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar diskusi bertajuk "sumpah pemuda" dengan puluhan anak muda di Monjok.

Momentum sumpah pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober ini menjadi sinyal bahwa anak muda masih eksis dan punya peran aktif di lingkungan masyarakat. 

Hal ini jugalah yang terlihat pada sosok Karman yang juga sekarang sedang berjuang di Pencalonan Legislatif. 

Dalam diskusi yang mendapat apresiasi Karamg Taruna Monjok itu, Karman menyampaikan bahwa pemuda hari ini memiliki tanggung jawab sejarah yang panjang.

"Pemuda punya sejarah yang panjang. Dan kita anak muda punya tanggung jawab akan itu," seru aktivis anak muda tersebut seraya menegaskan anak muda harus berani menerima beban sejarah ini dengan karya dan perjuangan.

"Tugas kita sekarang adalah mengisi agenda kebangsaan kita dengan karya terbaik dan harus bertanggung jawab dengan sebaik-baiknya," imbuh kelahiran Mataram ini.

Sebagai caleg dari kalangan anak muda, Karman menyadari pentingnya memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memaksimalkan gerakan untuk perubahan. 

"Di era revolusi indistri 4.0 ini, pemuda harus mampu beradaptasi dengan perkembangan yang begitu cepat," ujarnya dihadapan sebagian besar anak muda Monjok, Sabtu (28/10/2023).

Terakhir Karman mengajak semua kalangan anak muda untuk merefleksikan momentum terbaik ini.

"Hari sumpah pemuda yang ke 95 ini sekali lagi jadi momentum refleksi dan penguatan jati diri anak muda. Agar anak muda percaya akan kemampuan serta potensi yang dimiliki. Termasuk mengambil bagian di parlemen," tandasnya.

Anak muda mesti tampil. Karena anak muda punya energi yang besar. Dan energi itu harus dikelola agar bisa menghadirkan kebermanfaatan.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.