BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Meski tak Lagi Menjabat, Bang Zul Tetap Menyapa Warga


Sejak tidak lagi berstatus Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah p? tetap menjaga kedekatan dengan masyarakat NTB. Hampir setiap hari ia turun ke berbagai tempat bertemu warga. 

Kesibukan politisi senior PKS ini tidak berkurang sejak turun kursi jabatan setelah lima tahun memimpin NTB. Terlihat dari postingan Bang Zul sapaan akrabnya memposting photo saat bercengkrama dengan warga di beberapa desa.

Begitu juga warga yang antusias saat bertemu dengan pendiri Universitas Teknologi Sumbawa ini terekam dari photo yang dibagikan di akun media sosial. Selain menemui warga dan mendengarkan berbagai persoalan yang dihadapi, mantan anggota DPR RI dari Fraksi FKS ini juga memenuhi undangan Ta'mir di beberapa Masji sebagai khatib sholat juma'at.

"Masyarakat tetap meminta dan mengundang saya sebagai khatib sholat Juma'at dan lain-lain," terang Bang Zul.

Kedekatan fans Klub Sepak Bola asal Inggris (MU) dengan kelompok masyarakat hampir tidak berjarak. Bahkan "Emak Emak" selalu mengelu-elukan  sahabat dekat TGB Zainul Majdi ini setiap kali turun ke desa maupun kelurahan di beberapa Kabupaten Kota Di NTB.

Selalu hadirnya politisi pengemar kuda ini memenuhi undangan masyarakat juga menjadi jawaban kegalauan warga yang sempat berpikir jika Bang Zul tidak bisa lagi menemui mereka karena tidak lagi sebagai Gubernur.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.