BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Buku "Pengabdian Cinta Bunda Niken Menenun Impian Meraih Kegemilangan" Diluncurkan

 


Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc menghadiri dengan antusias acara peluncuran buku "Pengabdian Cinta Bunda Niken Menenun Impian Meraih Kegemilangan” yang berlangsung meriah di aula tengah pendopo Gubernur pada Jumat, (15/09/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur Bang Zul memberikan apresiasi yang tinggi terhadap karya buku yang ditulis Kepala Dinas Sosial NTB Ahsanul Khalik, S.Sos. M.H buku yang menceritakan perjalanan dan pengabdian Bunda Niken sosok istri Gubernur NTB selama lima tahun mendampingi Gubernur mengambil peran membantu wujudkan visi dan misi Gubernur Bang Zul dan Wagub Umi Rohmi dengan perannya sebagai ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Ketua Dekranasda NTB, Bunda PAUD NTB, Bunda Literasi NTB, dan Founder Limoff. 

“Senang sekali bisa hadir pada launcing buku ini membersamai agenda bunda Niken sekaligus istri tercinta dan terima kasih kepada pak AKA," tutur Bang Zul.

Masih dalam waktu yang sama dikatakan bang Zul, betapa beruntungnya bang Zul bisa mendapatkan istri seperti sosok bunda Niken, yang sangat pintar, apa adanya, dan meneduhkan hati. Diceritakan bang Zul selain pintar Bunda Niken juga merupakan sosok yang sangat gigih dalam mewujudkan impiannya, bahkan selalu menjadi tempat ternyaman bagi anak-anak beliau berdua dalam bertukar cerita. 

“Saya sangat beruntung sekali mendapatkan pendamping seperti Bunda Niken, dari dulu sampai sekarang tetap sama tidak ada yang berubah, Pintar, Cerdas, dia juga sangat menenangkan, bahkan selalu menjadi tempat ternyaman bagi anak-anak kami untuk bertukar pikiran tentang dunia pendidikan mereka," ujar dia.

Di akhir sambutan sembari membuka acara  Bang Zul sampaikan semoga kisah inspiratif Bunda Niken dapat terus menginspirasi dan memotivasi warga NTB, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda NTB untuk mengejar impian mereka dan meraih kegemilangan. dengan membuka acara ini semoga berkah untuk kita semua," tutup Bang Zul.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.