BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Akhir Pengabdian, Ummi Rohmi Temui Masyarakat Karang Kemong Mataram*


Di akhir pengabdian Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menghadiri silaturrahmi dengan Masyarakat dari 3 Lingkungan diantaranya Lingkungan Karang Kemong, Panarage dan Karang Jangkong bertempat di MIN 3 Kota Mataram, (18/9).

Wagub menilai lingkungan dengan kepadatan penduduk di kota Mataram ini, termasuk di lingkungan Karang Kemong dan sekitarnya masih rapi dan bersih. Karena itu Umi Rohmi sapaan akrab Wagub, mengajak masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan agar tetap sehat dan bersih.

"PR-nya adalah bagaimana menjaga lingkungan. Dengan kepadatan penduduk, lingkungan kita tetap terjaga, tetap nyaman sehat dan bersih itulah menjadi tantangan kedepan yang luar biasa," ujarnya.

Selain itu, Umi Rohmi didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Perdagangan NTB, melakukan tunas pamit sebagai rangkaian kegiatan karena sudah berakhirnya masa pengabdian sebagai Wakil Gubernur NTB selama 5 tahun.

"Mudah-mudahan masyarakat makin guyub tetap kompak kedepan untuk bersama-sama gotong royong membangun NTB,'' pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan Panarage, Wajdi selaku perwakilan masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Wakil Gubernur telah menyempatkan diri untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Selain bersilaturahmi sekaligus tunas pamit seiring berakhirnya pengabdian sebagai Wakil Gubernur selama 5 tahun.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.