BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Karang Taruna Lombok Barat Harus Siap Jadi Pelopor Perubahan


Gubernur NTB, Dr. H  Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., menghadiri acara Kemah Kebangsaan Karang Taruna Lombok Barat, bertempat di wisata Gunung Jae Desa Sedau, Narmada Lombok Barat, Sabtu (26/8/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur mengambil pesan dari kisah ashabul Kahfi dengan tegas bahwa dengan inisiatif merubah sesuatu yang dilakukan oleh pemuda maka dengan tidurpun mampu mengubah keadaan.

''Mungkin semangat Ashabul Kahfi ini, panitia karang taruna mengadakan tidur bersama dengan kemah camping di tempat ini," ujar Bang Zul sapaan akrab Gubernur.

Bang Zul merasa senang bisa melihat langsung wajah-wajah pemuda yang masih segar, Ia mengajak kepada semua peserta kemah kebangsaan dari karang taruna se-Lombok Barat untuk bersemangat membangun perubahan yang bisa bersahabat dengan semua orang. 

Diceritakan, Bang Zul memiliki pengalaman yang banyak berinteraksi dengan pemuda NTB. Karena itu ia mengapresiasi Karang Taruna Lombok Barat produktif, Ketuanya masih muda, anggota DPRD masih muda. Sehingga bisa menjadi motivasi karang taruna Lombok Barat, siap menjadi pelopor perubahan bukan hanya di Lombok Barat tetapi di NTB.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.