BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Rakornas KI ke-14, ini Persiapan Kominfotik NTB


Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik NTB Dr. Najamudin Amy, S.Sos., M.M memimpin rapat persiapan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Ke 14 Komisi Informasi (KI) Pusat Se-Indonesia yang berlangsung di ruang rapat Sangkareang Lombok Raya Hotel pada Jumat (21/7/2023). 

NTB dipilih menjadi tuan rumah perhelatan Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Komisi Informasi (KI) Pusat mengusung tema Keterbukaan Informasi Publik untuk Efektivitas Pengawasan Pemilu, Kesejahteraan Rakyat dan pembangunan nasional yang akan di selenggarakan tepat di bulan Kemerdaan Republik Indonesia (6-9/8/2023). 

Pada Rapat koordinasi persiapan Rakornas ke 14 KI se Indonesia Tahun 2023 antara Komisi Informasi Pusat dengan Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat beserta Komisi informasi Provinsi NTB dan Organisasi Perangkat Daerah turut hadir Diskominfotik NTB, Dinas perdagangan, Dinas Koperasi, Dinas Perindsutian, Dinas Perhubungan,  Satpol PP, Biro Adpim,dan  Biro Umum. 

Dalam Rakornas KI Pusat tersebut akan hadir beberapa Menteri yang akan memberikan materi diantaranya Menteri Desa Pembanguan Daerah Tertinggal RI Dr. H.C Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd, Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie Setiadi, S. Sos.,M.Si, Menteri Dalam Negeri RI Jend. Pol (Purn) Prof. Drs. H. Tito Karnavian, M.A,.P.hD, Menteri  Badan Usaha Milik Negara RI  Dr. (H.C) H. Erick Thohir, B.A.,M.B.A, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Abdullah Azwar Anas, M.Si, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  H. Sandiaga Salahudin Uno.

Adapun beberapa hal pokok pembahasan rapat tersebut diantaranya, susunan acara, pelaksanaan teknis acara, tamu undangan, dan kerja sama dengan pihak-pihak terkait lainya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.