BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Polda NTB Raih Penghargaan Satker Pembina Terbaik 2023


Polda NTB berhasil meraih prestasi membanggakan dalam Rapat Koordinasi Daerah Pelaksanaan Anggaran, lingkup Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Kanwil DJPB) Provinsi Nusa Tenggara Barat Semester I Tahun Anggaran 2023. Penghargaan untuk Polda NTB diterima Kepala Bidang Keuangan (Kabidkeu) Polda NTB, Kamis (27/7/2023), di Aula Tambora Kanwil DJPB Provinsi NTB.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Arman A. Syarifuddin, S.I.K., melalui siaran pers mengungkapkan jika Polda NTB meraih penghargaan, sebagai Satuan Kerja (Satker) Pembina Terbaik Semester I Tahun Anggaran 2023.

"Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen dan prestasi luar biasa, yang telah dicapai oleh kepolisian dalam mengelola anggaran dengan efektif dan efisien," ucapnya bahagia.

Dijelaskan, penghargaan itu juga merupakan pengakuan atas kinerja Polda NTB, dalam menghadapi tantangan anggaran dengan kategori Pagu Besar, untuk Semester I Tahun 2023.

"Dalam kategori ini, Polda NTB berhasil bersaing dengan beberapa satuan kerja lain, yang memiliki pagu anggaran yang sama," katanya.

Selain itu, lanjut Kombes Arman, beberapa satuan kerja di bawah Polda NTB juga berhasil mencatatkan diri, sebagai Satker Terbaik dalam kategori Pagu Besar maupun Kategori Pagu Kecil untuk Tahun 2022 dan Semester I Tahun 2023.

"Sebuah prestasi gemilang, yang menunjukkan dedikasi tinggi dari seluruh anggota satuan kerja lingkup Polda NTB," tegasnya.

Menurut Kabid Humas Polda NTB itu, prestasi yang diraih menjadi dorongan bagi Polda NTB, untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Ia berharap penghargaan tersebut akan semakin memotivasi seluruh anggota kepolisian di NTB, untuk bekerja lebih keras, dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda NTB.

Lebih lanjut Kabid Humas menyampaikan, penghargaan itu menegaskan komitmen Polda NTB, untuk terus melakukan inovasi, transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran, demi tercapainya pelayanan publik yang lebih baik dan berdaya saing.

Untuk diketahui, penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJPB Provinsi NTB, yang diterima Kabidkeu Kombes Pol. Ignasius Jaya Misa, S.E., M.M. mewakili Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.