BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Gubernur NTB dampingi Kunker Perdana Menteri Kominfo


Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc dampingi Kunjungan kerja perdana di Lombok Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Budi Arie Setiadi, S.Sos., M.Si dalam memantau dan pastikan pengoperasionalan Base Transceiver Station (BTS) 4G di Dusun Sawoh Persiapan Desa Blongas Kecamatan Sekotong Lombok Barat pada Rabu (26/07/2023). 

Disampaikan Bang Zul sapaan akrab masyarakat NTB tersebut menteri Kominfo merupakan sahabatnya di masa kuliah dulu dan konsen dalam bidang membina, membangun dan membela masyarakat kecil. Sehingga kedepan pengoperasian BTS 4G di Lombok Barat segera dirasakan manfaatnya baik dalam layanan publik, kesehatan dan pendidikan.  

“Saya meminta kepada sahabat saya selaku Menteri Kominfo RI untuk segera mengaktifkan BTS 4G ini agar manfaatnya segera dirasakan oleh masyarakat baik untuk layanan publik pemerintah, kesehatan dan pendidikan”. Ujar Gubernur NTB 

Berdasarkan data yang dihimpun dan dilaporkan dari Dinas Kominfotik Kab/Kota se NTB bahwa memang masih terdapat beberapa lokasi blankspot, lemah sinyal, locked dan BTS belum berfungsi. Atas laporan dan data tersebut inilah Kementerian Kominfo memberikan atensi dan meminta Pihak BAKTI agar segera menuntaskan persoalan yang ada dan sesegera mungkin mengoperasionalkan BTS BAKTI  yang tersebar di kab kota se NTB.

Di akhir sambutannya Bang Zul sampaikan terimakasih kepada  Menkominfo telah menjadikan NTB sebagai daerah pertama yang dikunjungi dalam kunjungan kerja pasca dilantik sebagai Menkominfo RI dalam pengoperasian BTS 4G.(red).

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.