BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

BNNP NTB Kampanye Perang Narkoba Lewat "Mobile Legend"


Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat (BNNP NTB) melalui Humasnya bekerjasama dengan relawan anti narkoba dan didukung oleh sponsorship menggelar Tournament Mobile Legend "War On Drugs" dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2023 selama 5 (lima) hari terhitung mulai tanggal 11 sd 15 Juli 2023 secara onlone dan offline bertempat di Kemuning Resto jalan Majapahit Mataram.

Kegiatan yang diikuti oleh 42 Tim ini merebutkan piala dengan total hadiah berjumlah lebih dari 7 Juta rupiah. Peserta sebanyak 42 Tim tersebut merupakan pelajar dari 23 SMU sederajat yang ada di Provinsi NTB.

Kegiatan yang mengusung tema HANI 2023 yaitu "Akselerasi war on drugs menuju NTB Bersih Narkoba (Bersinar)" juga didukung oleh pihak sponsorship sehingga membantu kelancaran event Tahunan Humas BNNP NTB ini. Adapun pihak sponsorship yang ikut berpartisipasi antara lain: 

bank_indonesia_ntb, tuamuda_gowes, santikamataramlombok, kemuningmajapahit, tsel_mataram, bmri.areamataram, bontehid, riperradio, sasakulombok, plnindonesiapower.jrj, insidelombok, notivee.id, varindolombokinti, suryaindah.group, nivarta.lombok, kanacellmataram, fibernet.official.id, brimataram_id, extrajoss_id, dikbudntb, perbakinrinjanisc.

Koordinator Humas BNNP NTB, Charlie Nurak ketika dimintai keterangan mengatakan bahwa "Tournament ini merupakan yang kali kedua digelar BNNP NTB, sebelumnya di Tahun 2022,  BNNP NTB juga menggelar Tournament e-sport PUBG dikalangan pelajar dimana SAMN 2 Mataram keluar sebagai Juara I", tegasnya.

Diharapkan Tournament MLBB #warondrugs BNNP NTB 2023 ini dapat melahirkan atlet-altlet yang dapat mengharumkan nama NTB dan Indonesia khususnya di kancah internasional. 

Charlie menambahkan, BNN sengaja menggandeng relawan anti narkoba yang terdiri dari anak muda dan mahasiswa NTB guna melakukan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika, uniknya melalui Turnamen e-Sport Mobile Legend 2023 ini diselipkan juga kegiatan sosialisasi dan edukasi bahaya narkotika di kalangan pelajar secara langsung oleh penyuluh-penyuluh BNN baik secara online maupun offline.

Pada final Tournament MLBB #warondrugs BNNP NTB 2023 pada tanggal 15 Juli 2023 bertempat di Kemuning Resto dengan hasil:

Juara I - SMA 1 GERUNG:

1. Lalu Reza Ramandika Herdianto 

2. Hariel Hermawan 

3. M. Khandias Satriawan 

4. Rizqi Anugerah Saputra 

5. Chandra Wisma Dinata 

Juara II - SMA 1 MATARAM:

1. Ibrahim Abdurrahman Z

2. Raynaldi Septio Ramadhani

3. I Putu Ari Dharma Y.S.P

4. Syamil jaisyu muhammad

5. I Gusti Gede Satria Arya Nugraha

Juara III - SMA 3 MATARAM:

1. Rafael sampelan

2. Adrian sinatra

3. Januardi lianto

4. Michael jovandro putra ferdinand

5. Muhammad ijlal al ghozi

Dan sebagai MVP Tournament MLBB #warondrugs BNNP NTB Tahun 2023 adalah Hariel Hermawan siswa SMAN 1 Gerung.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.