BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Berbasis Kewirausahaan, Universitas 45 Mataram akan Buka Prodi S2 Ilmu Hukum


Tahun ini Universitas 45 Mataram akan membuka Program Studi (Prodi) S2 Ilmu Hukum. Universitas berbasis kewirausahaan ini secara konsisten berusaha melahirkan lulusan terbaik sebagai tanggungjawab sosial dalam mencerdaskan masyarakat.

"Pembukaan prodi masih proses, ini dalam rangka melanjutkan visi misi universitas," ungkap Rektor Universitas 45 Mataram Ismak Subardan, S.Pd, MH kepada media ini, Kamis (20/7/2023) di Mataram.

Pria kelahiran 1969 ini menuturkan biaya kuliah di Universitas 45 cukup terjangkau hanya dengan uang masuk meliputi uang pembangunan tiga juta rupiah serta SPP dua juta persemester.

Fakultas Hukum sebagai salah satu fakultas favorit misalnya selain mahasiswanya dari fresh graduate banyak juga yang berasal dari karyawan. 

Fakultas Hukum Universitas menyediakan pendampingan perizinan bagi UMKM, juga membantu usaha dalam menerbitkan legalitas usaha.

Sementara itu, DR. Imam Sofyan selaku Praktisi Hukum menyambut baik dan bangga atas berkembangnya peminat ilmu hukum di NTB.

"Hal ini membuktikan bahwa Univ 45 memiliki wawasan ke depan dengan membuka Prodi S2 ilmu Hukum. Semoga segera terwujud dan mampu memenuhi harapan dalam peningkatan kualitas lulusan dari Universitas 45 Mataram," ujar staf pengajar di Univ 45 ini.

Saat ini, Universitas 45 Mataram memiliki 4 fakultas yang terdiri dari 6 Program Studi, yaitu:

Fakultas Hukum, terdiri dari 1 program studi yaitu Ilmu Hukum;

Fakultas Pertanian, terdiri dari 1 program studi yaitu Agroteknologi;

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, terdiri dari 2 program studi yaitu Ilmu Komunikasi dan Ilmu Pemerintahan;

Fakultas Perikanan, terdiri dari 2 program studi yaitu Budidaya Perairan dan Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.