BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Ratusan Designer Dalam & Luar Negeri akan Meriahkan LIMOFF 2023


Sebanyak 109 designer Internasional dan nasional siap memeriahkan LIMOFF atau Lombok International Modest Fashion Festival (LIMOFF) yang digelar pada tanggal 6 -9 Juli 2023 di kawasan Senggigi, Lombok, NTB. 

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dekranasda NTB, Hj. Niken Saptarini Widiyawati Zulkieflimansyah saat membuka acara Rapat Koordinasi LIMOFF 2023, di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB ( 27 Juni 2023).

"Antusiasme yang luar biasa!" Ungkap Bunda Niken.

Kadis Perindustrian NTB, Nuryanti, SE., ME, menyebutkan, selain gelaran fesyen,  LIMOFF juga siap menjadi ajang promosi sektor unggulan lainnya di NTB, di antaranya pariwisata, kerajinan tangan, kecantikan, dan kuliner halal.

"Ini adalah gong kita. Dimana dalam satu acara merangkum Fashion, Industri, kuliner, kosmetik farmasi dikemas dalam event yang mendukung pariwisata di NTB," tutur Kadis yang juga merupakan Komandan Lapangan LIMOFF. 

Kadis melanjutkan, Designer Internasional yang tedaftar dari Malaysia, Singapore, Phillipines, Cambodja, dan Brunei. 

LIMOFF juga mengahadirkan dekranasda dari berbagai daerah di Indonesia seperti Dekranasda DIY, Dekranasda DKI, Dekranasda Kota Palu, Dekranasda Kaltara, Dekranasda Sumut, Dekranasda Bali, Dekranasda Bengkulu. Adapun Dekranasda asal NTB datang dari Dekranasda NTB, Dekranasda Lombok Barat, Lombok Timur, Lombok Tengah, Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Sumbawa.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.