BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Rahmat Hidayat Ajak Warga NTB Menangkan Ganjar Pranowo


Ketua DPD PDIP NTB Rachmat Hidayat mengajak masyarakat NTB untuk memenangkan Ganjar. Hal itu dikatakan di hadapan pendukung Ganjar Pranowo saat melakukan konsolidasi di Lapangan Nasional Selong Lombok Timur, Minggu (18/6/2023).

Rachmat pun menuturkan, bahwa langkah Ketua Umum DPP PDIP menunjuk Ganjar sebagai Bacapres dengan sepenuh-penuhnya penerawangan dan pertimbangan. 

Ditegaskan Rachmat, Ganjar Pranowo akan menjemput takdirnya sebagai Presiden Rwpublik Indonesia. Dan manakala Allah Yang Maha Kuasa sudah berkehendak, maka tak ada siapa pun di muka bumi yang bisa mengubahnya.

“Tinggal sekarang ikhtiar kita. Sanggup tidak kita semua yang ada di NTB memenangkan Pak Ganjar. Sanggup nggak,” kata Rachmat, yang disambuk pekik kesanggipan membahana dari seluruh kader dan simpatisan.

“Kalau nggak sanggup, kalau saudara tidak lakukan, wajib saya tandatangani pemecatanmu. Betul nggak. Makanya jangan main-main,” tandas Rachmat dalam orasinya.

Pantuan media, sepanjang jalan dari Kota Mataram ke Lombok Timur, sisi ruas jalan dipenuhi bendera PDIP. Bahkan, pada titik-titik strategis baliho-baliho besar Ganjar bergandengan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dengan Presiden Joko Widodo terpampang.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.