BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

RSUDP NTB Telah Melakukan Kredensial BPJS Kenaikan Kelas Tipe A


Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi (RSUDP) NTB telah selesai melakukan kredensial BPJS kenaikan kelas tipe A. Kredensial BPJS ini meliputi evaluasi sejumlah fasilitas unggulan RSUD Provinsi NTB yang telah lulus beberapa seleksi. Diantaranya layanan Onkologi Terpadu, Layanan Jantung Terpadu, Stroke Center, Layanan Uronefro Terpadu, serta Layanan Kesehatan Ibu dan Anak Paripurna di RUSD Provinsi NTB.

Didampingi Kepala Bagian Mutu Fasilitas Kesehatan I Nengah Dwi Jendraatmaja, Direktur RSUDP NTB dr H Lalu Herman Mahaputra alias dokter Jack langsung melakukan pengecekan kesiapan sejumlah fasilitas kesehatan (Faskes) unggulan yang ditingkatkan.

Dokter Jack melakukan visitasi ke beberapa fasilitas di IGD baru, dan gedung Onkologi Terpadu, yang kini telah siap melayani masyarakat.


"Semula kita memiliki 446 tempat tidur, kini sudah bertambah hingga 640 tempat tidur," kata dr Jack saat memberikan pemaparan, Senin (10/4/2023).

Peningkatan jumlah tempat tidur tersebut seiring dengan pembangunan 3 gedung baru di RSUD Provinsi NTB. Fasilitas tersebut nantinya akan dimaksimalkan oleh 2.359 pegawai di RSUD Provinsi NTB.
Sebagai informasi, kegiatan kredensialing BPJS kenaikan kelas A RSUD NTB ini diikuti sejumlah wakil direktur dan kepala bidang, serta staf RSUD NTB.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.