BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Layanan RSUDP NTB ini Tetap Buka saat Lebaran



Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Privinsi (RSUDP) NTB dr. H Lalu Herman Mahaputra M.Kes, M.H alias dokter Jack mengatakan bahwa pelayanan hemodialisa dan lainnya tetap beroperasi seperti biasa saat cuti bersama dan lebaran.

"Tetap buka seperti biasa," singkatnya kepada lomboktrend.com, Jumat (21/4/2203).

Dokter Jack mengimbau warga yang memiliki kondisi darurat bisa langsung mendatangi pelayanan IGD RSUD NTB. Atau menghubungi layanan PCC RSUD NTB di 119 atau 0800 1111 119, tanpa potongan pulsa.

"Langsung ke IGD atau hubungi PCC 119 bagi warga yang dalam kondisi darurat. Tetap jaga kondisi kesehatan saat mudik maupun di rumah sendiri agar bisa menikmati Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah secara khusyuk dan sukacita," pesannya.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB) tetap membuka dan menutup beberapa layanan pada cuti bersama dan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Pelayanan yang tutup atau tidak tersedia saat libur Lebaran 1444 Hijriah di antaranya pelayanan poliklinik dan rawat jalan RSUD NTB. Dua layanan tersebut ditutup hingga 25 April 2023 mendatang.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.