BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Ada Keberkahan Ramadhan di Harlah ke-15 Bawaslu

Kasek Bawaslu NTB (tengah) bersama jamaah khataman Alquran.


Dalam rangka memeriahkan hari lahir Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) ke-15, Bawaslu NTB menggelar khataman Alquran diangkaikan dengan buka bersama di Kantor Bawaslu NTB, Ahad (9/4/2023).

Ketua Bawaslu NTB Itratif mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sesuai surat edaran Bawaslu RI.

"Kegiatan ini merupakan pilihan kita Bawaslu NTB. Bawaslu RI memberi kita pilihan kegiatan dalam rangka memeriahkan harlah ke 15. Karena bertepatan dengan bulan puasa kita gelar khataman," cetusnya.

Itratif menjelaskan khataman quran dilakukan sejak tadi pagi oleh Kasek dan Korsek Bawaslu Kabupaten/ Kota.

"Sehingga 30 juz yang kita baca hingga sore ini dapat kita selesaikan disempurnakan dengan juz  30," tandasnya.

Sementara itu Kepala Sekretariat Bawaslu NTB Lalu Ahmad Yani merasa bersyukur karena hari lahir Bawaslu RI ke-15 ini bertepatan dengan bulan Ramadhan mubarrak sehingga imbuh dia keberkahan bulan Ramadhan bisa melancarkan rangkaian agenda pemilu 2024.

"Alhamdulillah, 15 tahun sudah Bawaslu bekerja mengawasi pemilu hingga banyak melahirkan pemimpin bersih, semoga harlah di bulan Ramadhan ini membawa keberkahan," ucap dia.

Dalam momentum hari lahir ini juga sebut Miq Yani kerab ia dipanggil waktu 15 tahun sudah cukup berpengalaman sebagai penyelenggara pemilu.

"Harapan kita kedepan Bawaslu semakin matang," tandasnya.

Akan ada juga tumpengan ke-15 tahun Bawaslu, sebagai menu buka puasa. Dalam pada itu juga disampaikan bahwa kegiatan ini juga dipublish di akun resmi Bawaslu NTB.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.