BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

7 Rekomendasi Speaker Polytron Terbaik dengan Kualitas Audio Menggelegar

Speaker menjadi salah satu benda elektronik yang wajib dimiliki bagi para pencinta musik. Salah satu pilihan brand speaker yang bisa diandalkan saat ini adalah speaker Polytron. Spesifikasinya bervariasi namun dari segi kualitas rata-rata memang memuaskan.

Speaker ini cocok dipakai di rumah untuk menikmati musik. Cocok juga bagi Anda yang hobi menonton film dan main game. Pengalaman audio yang diberikan lebih mantap dan awet juga untuk digunakan jangka panjang.

Rekomendasi Speaker Polytron yang Bagus

Di Indonesia ada banyak pilihan produk speaker dari Polytron yang bisa diandalkan. Sebelum memutuskan mau beli yang mana maka Anda perlu melihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut ini deretan speaker dari Polytron yang paling direkomendasikan lengkap dengan spesifikasinya:

1.             Multimedia Speaker PMA 9310

Rekomendasi yang pertama ada Polytron Multimedia Speaker PMA 9310. Produk speaker ini disebut-sebut terlaris di Indonesia karena dari segi kualitas audio memang sangat memuaskan. Harganya juga masih ramah dikantong, hanya Rp600 ribuan tapi kualitas yang diberikan sangat bagus.

Produk speaker ini dilengkapi dengan konektivitas yang sangat lengkap. Fiturnya juga komplit mulai dari suara extra bass yang menggelegar dan ada treble control-nya. Selain itu Anda juga bisa menghubungkan perangkat speaker ini dengan smartphone karena sudah ada konektivitas bluetooth-nya.

2.             Polytron Speaker PMA 9502

Lanjut ke tipe berikutnya yang juga banyak direkomendasikan di Indonesia yaitu Polytron Speaker PMA 9502. Speaker ini memiliki desain yang sangat bagus dan punya kesan maskulin. Cocok sekali diletakkan di kamar cowok atau di ruangan yang konsepnya elegan. Harganya lebih tinggi daripada tipe sebelumnya yaitu Rp950 ribuan.

Speaker ini juga punya kualitas audio yang sangat bagus. Fitur yang dihadirkan juga terbilang lengkap. Ada dua input mikrofon di badan speaker yang membuat penggunanya bisa berkaraoke.

Menariknya lagi suara echo di mikrofonnya bisa dengan mudah di-adjust. Selain itu speaker ini juga punya konektivitas yang lengkap mulai dari bluetooth, flashdisk, dan SD card.

3.             Muze Multiroom Speaker

Bagi Anda yang mencari speaker Polytron dengan desain simple, ukuran yang tidak terlalu besar, tapi suaranya menggelegar maka produk ini bisa jadi pilihan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp840 ribuan dan memiliki fitur konektivitas yang lengkap. 

Pengguna bisa menghubungkan perangkat dengan smartphone lewat wifi maupun bluetooth. Selain itu ada juga fitur Spotify Connect. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan lagu-lagu dari Spotify ke speaker.

Jadi bagi pengguna Spotify bisa dengan mudah menikmati lagu-lagu di sana dengan suara lantang dan menggelegar. Menariknya lagi, speaker ini dilengkapi aplikasi UNDOK dimana Anda bisa mengoperasikan speaker lewat aplikasi tersebut.

4.             Active Speaker PAS 8C28

Rekomendasi berikutnya ada Polytron Active Speaker PAS 8C28. Produk speaker ini cukup mahal kurang lebih harganya Rp2,3 jutaan. Sebanding dengan harganya yang mahal, kualitas audio yang diberikan memang sangat memuaskan.

Di dalamnya ada teknologi XBR Woofer yang dilengkapi 3 ways speaker. Hasil audionya sangat jernih dan detail.  Speaker satu ini juga punya teknologi super bass jadi suara bass-nya sangat mantap bahkan walaupun Anda menyetelnya di volume terkecil sekalipun.

Salah satu poin menarik dari produk ini adalah desainnya yang sangat menarik dan elegan. Desainnya memiliki bentuk prism cut dan ada ambience light-nya jadi terlihat lebih keren.

5.             Professional Active Speaker PAS PRO12F2

Jika Anda butuh profesional speaker yang bisa dipakai untuk keperluan umum misalnya acara kondangan, karaoke keluarga, dan lain-lain maka produk ini bisa jadi pilihan.

Produk active speaker yang satu ini dibanderol dengan harga Rp2,7 juta. Kualitas audio yang dihasilkan tidak perlu dipertanyakan lagi.  Speaker ini juga memiliki desain yang sangat pas untuk dibawa ke mana-mana.

Di bagian bawahnya ada roda dan ada handle trolley yang mempermudah Anda untuk memindahkan speaker ini. Menariknya lagi, speaker ini tidak hanya ditenagai oleh listrik lewat kabel tapi juga bisa bekerja dengan tenaga baterai.

6.             Sky Tower Home Theater PHT 728S

Hobi nonton film dan ingin punya home theater? Langsung saja beli produk speaker yang satu ini. Speaker dari Polytron yang ini memiliki kualitas yang sangat memuaskan. Ada 4 jenis speaker jenis standfloor dan 1 speaker yang berada di tengah.

Komposisi speaker ini menghasilkan audio yang sangat jernih dan bagus seolah seperti kualitas audio di bioskop. Produk ini juga sudah dilengkapi teknologi XBR Subwoofer yang memberi kualitas bass super unggul.

Fitur di dalamnya juga sudah mendukung pemutaran video yang resolusinya cukup tinggi sampai 720p. Kalau dilihat dari segi desain sangat elegan jadi cocok untuk diletakkan di dalam ruangan dan menghasilkan home theater yang manis.

Beli Speaker Polytron di Blibli

Anda bisa mendapatkan produk speaker ini di platform e-commerce Blibli. Tentunya Anda harus pilih dulu mana tipe speaker yang ingin dibeli.

Semuanya memiliki spesifikasi yang berbeda dan bisa digunakan sesuai kebutuhan masing-masing. Langsung saja cek pilihan tipenya di Blibli dan dapatkan beragam jenis promo menarik di sana.

Speaker Polytron ini bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang hobi mendengarkan musik dan menonton film. Kualitas audionya memang tidak diragukan lagi. Tinggal pilih saja mana tipe yang paling sesuai dengan kebutuhan dan langsung lakukan pembelian di Blibli. Jangan lupa, sesuaikan juga dengan bujet yang tersedia, ya!

 

 

 

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.