BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

RSUD NTB Siap Sambut WSBK


Pelaksanaan Event Otomotif Internasional World Superbike Tahun 2022 tinggal menghitung hari, berbagai elemen di Nusa Tenggara Barat terus bersatu padu mempersiapkan lebih maksimal lagi agar saat berlangsung Event WSBK semua bisa berjalan maksimal dan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

Beberapa hari lalu, Direktur RSUD NTB dr. H. L. Herman Mahaputra alias "dr. Jack” menghadiri Rapat Koordinasi Kesiapan World Superbike 2022 yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTB dan dibuka oleh Gubernur NTB di Lombok Raya Hotel.

Berbagai hal terkait kesiapan pelaksanaan event dipaparkan oleh Tim dari MGPA selaku penyelenggara dan dilanjutkan beberapa pemaparan serta diskusi oleh Instansi terkait lainnya.

“dr. Jack” selaku penanggung jawab Tim Medis yang bertugas menyatakan kesiapannya mendukung penuh pelaksanaan World Superbike 2022.

“Rumah Sakit Provinsi NTB sebagai Rumah Sakit Rujukan Utama dan Medical Center di Sirkuit Mandalika sudah kami persiapkan maksimal tak lupa seluruh Tim Medis yang terlibat juga sudah sangat siap menjalankan tugasnya” tegas dr. Jack.(rls)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.