BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Ketua GP Nasdem NTB Siap Kawal Kemenangan NasDem 2024


Pelantikan Garda Pemuda (GP) NasDem di NTB mendapat banyak sorotan, hal ini terasa istimewa pasalnya pelantikan Garda Pemuda NasDem dibawah komando Arif Rahman Fajar alias Arif Maladi dihadiri langsung oleh tujuh Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem yakni Julie Laiskodat, Khresna D Prosakh, Moh Haerul Amri, Ratih Megasari Singkaru, Eva Stevany Rataba, Rian Firmansyah dan Syamsul Lutfi. Bahkan nampak beberapa Kepala Daerah dan para tokoh politik NTB. 

Momen ini sekaligus menegaskan bahwa Partai NasDem sangat serius menjadikan NTB sebagai lumbung suara pada pemilu dan pilpres 2024. Seperti diungkapkan Koordinator Wilayah Bali-Nusra DPP Partai NasDem Julie Laiskodat.

"Slogan bersatu berjuang menang haruslah diimplementasikan oleh setiap kader di NTB, apalagi bonusnya sudah ada pak Anies sebagai capres dari partai NasDem, keterlalun jika sampai NasDem di NTB tidak menang," ujar istri Gubernur NTT ini dalam sambutannya, Sabtu (5/11/2022).

Sementara itu, Ketua GP NasDem NTB yang baru, Arif Rahman Fajar atau yang biasa disapa Arif Maladi juga meyakinkan sebagai kader muda Partai NasDem dibawah komando Ketua Umum Prananda Surya Paloh, Garda Pemuda NasDem akan selalu siap menjadi Garda terdepan Partai NasDem untuk mengawal kebijakan-kebijakan yang telah diputuskan Partai, khsususnya dalam mengawal kemenangan pada Pemilu 2024. 

"Kehadiran para anggota DPR muda dari Partai NasDem ini mengisyaratkan kepada kita bersama, bahwa anak-anak muda Indonesia juga bisa berkompetisi secara Nasional, ini menjadi bukti bahwa ruang-ruang demokrasi sangat terbuka bagi para generasi muda dan milineal untuk mengabdi bagi bangsa dan negara," tandasnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.