BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Satgas Lahan Mandalika Kembali Bergerak


Praya - Satgas Percepatan penyelesaian Lahan Mandalika akhirnya kembali bergerak.

Sesuai surat undangan yang diterima para kuasa hukum dan pemilik lahan, Satgas bentukan gubernur mulai bekerja hari ini selasa (25/1/2022). ”Undangan yang diterima maratahon dari pagi sampai malam mulai hari ini,” jelas juru bicara Pejuang lahan mandalika M Samsul Qomar kepada media ini, Selasa (25/1/2022).

Meski dalam surat tersebut, lanjut MSQ satgas tidak begitu jelas apakah akan menghadirkan pihak ITDC atau BPN untuk menyandingkan data atau tidak pihanya belum mengetahui pasti.

Sebab, lanjut mantan Jurnalis ini dalam surat bahasa yang digunakan satgas hanya klinis. “Kalau sepengetahuan saya klinis itu rapat terakhir artinya sudah ada keputusan hasilnya juga sudah jelas,” urai mantan ketua Komisi II DPRD Loteng ini.

Para pemilik lahan berharap hasil klinis hari ini sesuai dengan harapan semua pihak meski dirinya mengaku aneh ada luas tanah yang berubah misalnya amaq layar daei 75 are menjadi 22 are begitu juga mangim hampir sama. “Ini akan terjawab nanti saat klinis kita akan pertanyakan kapan ngurkurnya kok bisa berubah,” pungkasnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.