BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Polsek Kawasan Mandalika Lakukan Pengamanan di Beach Park Senek


Anggota Polsek Kawasan Mandalika bersama Anggota Polres Lombok Tengah melakukan pengamanan Kegiatan jalan santai dan gathering yang diadakan oleh ahli Gizi se-NTB, di Beach Park Senek, Desa Kuta Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, pada hari ini Minggu tanggal 30 Januari 2022 pukul 07.30 Wita. 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyon, SH, SIK, MH,  melalui Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widyantara, SIK menyampaikan, "Anggota Polsek Kawasan Mandalika dan Anggota Polres Lombok Tengah melakukan pengamanan kegiatan berupa jalan santai dan Gathering yang diadakan oleh ahli Gizi se-NTB."

Dimas menyampaikan juga peserta yang mengikuti kegiatan tersebut  antara lain Kepala Seksi gizi Dinas Kesehatan Provinsi NTB Moh. Johan Syah, Ketua DPD Ahli Gizi NTB Deni Apriyanto, S. Gz, M. Gizi, Pembina Ahli Gizi NTB Taufik Hary Suyanto, S. Kllll, dan Anggota ahli gizi NTB yang berjumlah sekitar 100 orang.

Titik kumpul kegiatan tersebut di Area Parkir Masjid Nurul Bilad Mandalika, selanjutnya melakukan jalan santai menuju Beach Park Senek di Mandalika Kuta yang dipimpin oleh Ketua DPD Ahli Gizi NTB, selanjutnya peserta kegiatan melaksanakan senam sehat.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.