BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

CV. Selecta Jaya Marine Mudahkan Nelayan Kuta


Kapolres Lombok Tengah menghadiri acara Ceremony Kantor Cabang CV. Selecta Jaya Marine, Pada hari Sabtu tanggal 22 Januari 2022, sekitar pukul 10.00 Wita, bertempat di Dusun Ketapang, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. 

Abdul Mutholib Selaku Direktur CV. Selecta Jaya Marine, mengucapkan Terima kasih terhadap Stackeholder yang hadir dalam Peresmian Kantor Cabang CV. Selecta Jaya Marine Kuta Mandalika.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, disela sela kegiatan tersebut menyampaikan, "Semoga dengan keberadaan Kantor Cabang CV. Selecta Jaya Marine dapat memberikan pelayanan dan kemudahan bagi para Nelayan terutama di wilayah Kuta dan Sekitarnya."

"Dengan adanya kantor Cabang CV. Selecta Jaya Marine bisa menfasillitasi dan memberikan  pelayanan serta pengembangan dibidang kelautan terhadap para nelayan Pesisir pantai," jelas Kapolres.

Sementara itu Direksi PT. Karya Bahari Abadi Indonesia menyampaikan ucapan yang sama kepada seluruh tamu undangan serta mengucapkan selamat kepada CV. Selecta Jaya Marine, Kuta Mandalika yang telah mengembangkan sayapnya dengan membuka kantor cabang baru di Desa Kuta Mandalika.

Perwakilan Nelayan, Resi menyampaikan Terima kasih juga terhadap CV. Selecta Jaya Marine yang sudah membuka Cabang di Desa Kuta, Ia mewakili Para nelayan di Desa Kuta dan sekitarnya menyampaikan beberapa permohonan kepada CV. Selecta Jaya Marine bahwa para nelayan berharap dengan keberadaan kantor cabang tersebut bukan hanya menopang sektor Pariwasata akan tetapi bisa membantu Nelayan dalam hal Sarana, diberikan kemudahan untuk pengadaan mesin Kapal terhadap Para nelayan yang kurang mampu.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.