BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Alas Sambangi Sekolah


Anggota Polsek Alas Polres Sumbawa pagi tadi (29/01/22) mendatangi mendatangi SMKN 1 Alas guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada seluruh siswa siswi SMKN 1 Alas. Kegiatan penyuluhan tersebut dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Alas Iptu Nuramin, Ia beserta anggota menyampaikan ​sosialisasi terkait pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja dalam lingkungan bermasyarakat dan sekolah.


Iptu Nuramin mengimbau seluruh pelajar untuk menahan diri dengan baik terutama dalam bergaul jangan sampai terjerumus dalam pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri,ia juga menambahkan agar para siswa siswi fokus pada Tugas utama pelajar yaitu menuntut ilmu, serta harus disiplin dan jangan melanggar tata tertib di sekolah mengisi waktu dengan mengikuti ekstrakurikuler di sekolah.


“Di Kabupaten sumbawa ini sudah mulai banyak tawuran antar pelajar, balap liar dan pelajar yang mengkonsumsi miras, sangat besar harapan kami agar siswa siswi SMKN 1 Alas tidak sampai terlibat satupun yang namanya kenakalan remaja," kata Kanit Binmas.


Selain dampak buruk kenakalan remaja Pada penyuluhan tersebut juga dipaparkan terkait bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang dengan harapan tidak ada yang akan terjerumus pada Narkoba. “Jangan sesekali berniat mencoba-coba yang namanya narkoba, Narkoba hanya akan merusak masa depan dan akan menjadi sebuah penyesalan seumur hidup.” ungkapnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.