BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Akhir Pekan Polresta Serbu Tempat Wisata


Sat Sabhara Polresta Mataram akhir pekan melaksanakan patroli menyasar tempat-tempat wisata di wilayah kecamatan Ampenan dan Sekarbela Minggu (23/01/2022).

Kasat Sabhara Kompol Supyan Hadi, SH. menjelaskan "Patroli serbu tempat -tempat wisata merupakan upaya preventif kegiatan Kepolisian di bidang samapta bhayangkara   bertujuan selain untuk cegah ancaman faktual juga menjamin keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat pengunjung tempat wisata serta menghimbau patuhi protokol kesehatan agar masyarakat tidak abaikan penyebaran virus covid-19."

“Personil Sat Sabhara Polresta Mataram dikerahkan akhir pekan khusus pantau obyek wisata disaat masyarakat sedang melepas kejenuhan atau berlibur karena kewajiban Polri tetap harus waspada menyampaikan pesan-pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan himbauan Pemerintah", tegasnya.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat , agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan, waspada barang yang dibawa, parkir ditempat yang aman serta memasang kunci pengaman ganda untuk mencegah kejadian Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor),” tambah Kasat Sabhara.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.