BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Sinergi Aparat Kunjungi Pos Pelayanan Operasi Lilin Rinjani 2021


Sebagai kelanjutan dari pengecekan Pos Pelayanan Operasi Lilin Rinjani 2021 sebelumnya, Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo S.I.K didampingi Kepala PT Jasa Raharja NTB Bapak Emil Feriansyah Latief, kemudian juga dari unsur TNI, ASDP, Syahbandar, Dikes dan Dishub Kabupaten Lombok Barat, dan Basarnas pada hari Selasa, 28 Desember 2021 mengunjungi Pos Pelayanan Pelabuhan Lembar Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kunjungannya, Sinergi Aparat Kepolisian dan lembaga lainnya memberikan bingkisan kepada para petugas Operasi di Pos Pelayanan Operasi Lilin Rinjani 2021 di Pelabuhan Lembar. "Paket yang kami berikan berapa makanan, minuman, dah Paket Protokol kesehatan Covid-19," jelas Kombes Pol Djoni Widodo.

Pelabuhan Lembar merupakan pintu masuk ke Nusa Tenggara Barat, baik yang jalur darat maupun yang memakai kapal laut langsung dari Surabaya.

Pengamanan Natal 2021 dan perayaan tahun baru 2021 ini, Polda NTB  menggelar Operasi lilin Rinjani terpusat selama 10 hari mulai 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Dalam operasi tersebut, Polda NTB dan jajaran akan membentuk 35 pos pelayanan dan pos pengamanan, yang akan ditempatkan disejumlah tempat rawan kriminalitas dan tempat rawan keramaian seperti terminal, Pasar, Bandara dan lain-lain.

Dalam operasi ini Polda NTB akan menerjunkan 1.174 personel polri yang terdiri dari Personel Polda NTB dan Polres jajaran.

Menurut Kombes Pol Djoni Widodo, kegiatan sinergi dalam melaksanakan tugas ini akan rutin dilaksanakan khususnya di bidang yang dikerjakan bersama, seperti Operasi Lilin Rinjani 2021 ini. "Mudahan sinergi dengan berbagai unsur aparatur pemerintah ini dapat terus terlaksana sehingga pelayanan terbaik dapat dinikmati oleh masyarakat," tutup Djoni.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.