BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Rohmi Tagih Janji DPD yang Menargetkan Kursi di Semua Dapil


Bertempat di Hotel Aruna Senggigi, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) Periode 2021-2024 resmi di lantik, Senin (27/12/2021). Pelantikan ini menandai pembaharuan komposisi bagi partai yang mengusung tema Jalan Restorasi di Bumi Mandalika.

Ketua DPW Nasdem NTB, Hj Sitti Rohmi Djalilah menyatakan, pihaknya menunggu pembuktian dari Ketua DPD Lombok Tengah pada tahun 2024 mendatang. 

"Saya akan tagih janji dari DPD yang menargetkan di semua dapil terisi tersebut," ungkapnya dengan tegas. 

Ia mengaku, pihaknya percaya kalau semua kader kompak dan bekerja keras, target dari semua DPD ini bisa di raih.

"Pesan saya agar semua pengurus partai NasDem di semua wilayah di NTB agar selalu merangkul, semua pihak dalam mengembangkan partai ini," jelasnya.

Terpisah, ketua Teritorial Pemenangan Pemilu (TPP) DPP Nasdem Wilayah Bali-Nusa Tenggara, Julie Sutrisno Laiskodat mengarahkan agar pelantikan ini tidak boleh menjadi acara seremonial saja. Setelah pelantikan ini, semua pengurus Partai NasDem yang di lantik agar langsung bekerja untuk membentuk pengurus yang ada di tingkat kecamatan maupun ranting tingkat bawah. 

"DPD harus segera membentuk pengurus tingkat kecamatan dan ranting yang ada di tingkat desa. Karena Pilkada 2024 sebentar lagi," pesannya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.