BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Kolaborasi Kunci Raih NTB Gemilang


Sekda NTB mengakui bahwa raihan dan prestasi yang dicapai NTB, serta suksesnya program unggulan NTB dan agenda seperti WSBK merupakan buah dari Kerjasama dan sinergi antara Pemprov NTB/Kabupaten Kota, Korem 162, Polda NTB dan juga elemen dan komponenen lain baik di NTB dan pusat.

Banyak prestasi yang diraih termasuk program dan agenda, peran Gubernur dan wagub yang telah berhasil menjaga harmoniasi dan kemesraan dalam memimpin NTB, bersama Pemda Kabupaten/Kota, Korem 162 dan Polda NTB beserta elemen lain. 

Untuk itu, menyambut kesuksesan tersebut, Pemprov NTB, akan selalu menjaga tradisi sinergiritas dan kolaborasi yang mesra dengan Danrem baru dan Kapolda yang baru. Tentu untuk mensukseskan agenda Nasional, yang membawa nama baik NTB dan Indonesia tentunya.

“Apalagi Presiden Jokowi, telah menunjuk mantan Panglima TNI menjadi komando lapangan untuk mensukseskan event dunia ini kedepan, maka kebersamaan dan harmonisasi adalah kunci keberhasilan NTB dan Indonesia dalam mencapai prestasi yang Gemilang,” tutup Sekda.

Sementara itu, Karo Ops Polda NTB KombesPol Imam Thobroni, S. Ik., MH mengatakan bahwa sinergi dan kolaborasi yang dilakukan oleh Pemprov. NTB bersama TNI dan Polri akan terus dilakukan. Sehingga kesuksesan rencana dan program di NTB dapat tercapai.

“Gubernur, Danrem 162 dan Polda NTB telah terbukti membangun hubungan tersebut, hingga jajaran di Kabupaten dan Kota,” kata KombesPol Imam Thobroni.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.