BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Kemegahan Sirkuit Mandalika Dikagumi Banyak Pihak


Mataram - Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Nasional (KORMINAS), Hayono Isman, mengaku kagum dengan kemegahan Sirkuit Mandalika yang terletak di Selatan  Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB.

Sirkuit Mandalika tercatat sukses menggelar balap World Superbike (WSBK) pada 12-14 November 2021.

"Event ini  luarbiasa memberikan multiplier effect terhadap perekonomian masyarakat. Bisa saja nanti dari Kormi ada suguhan peresean untuk para tamu," ungkap Hayono Isman didampingi Ketua Kormi Provinsi NTB Nauvar F Farinduan saat berkunjung ke Sirkuit Mandalika Sabtu, (27/11/2021)

Kedatangan orang nomor satu di Kormi ini dalam rangka Musprov I Kormi Provinsi NTB yang akan di gelar pada tanggal 28 November 2021 di Hotel Puri Saron Senggigi.

Ini merupakan Musprov perdana Kormi  NTB setelah berganti nama dari Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi).

"Agenda utama nanti memilih penggurus Kormi NTB periode 2021-2025," katanya.

Bram Subiandoro Managing Director ITDC Mandalika mengaku optimis perhelatan akbar MotoGP yang akan digelar Maret 2022 mendatang sukses digelar. Berbagai persiapan tengah dilakukan, termasuk  kekurangan pada gelaran WSBK lalu.

"Kami tengah berbenah. Kami mohon doa dan dukungan pemerintah serta masyarakat. Kami berupaya tetap akan menggelar event-event Internsional," katanya saat memberikan pemaparan dihadapan Ketum Korminas Hayono Isman dan Ketua Kormi Provinsi NTB Nauvar Furqony Farinduan.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.