BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Farin Kembali Pimpin KORMI NTB


Lombok  Barat- Sebanyak 10 Ketua KORMI Kabupaten/ Kota, 21 induk olahraga rekreasi masyarakat yang ada  di Provinsi NTB, sepakat mengusung kembali Nauvar F. Farinduan  memimpin Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Nasional (KORMINAS) periode 2021-2025.

Farin terpilih secara aklamasi, berdasarkan hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) I  KORMI Provinsi NTB tahun 2021, yang digelar di Senggigi, Minggu (28/11/2021).

“Saya  mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah memberikan amanah kembali kepada saya untuk memimpin induk olahraga rekreasi," katanya saat memberikan  sambutan.

Ia mengajak Kormi Kabupaten/ Kota dan induk organisasi bersama-sama membangun Kormi kearah yang lebih baik.

"Saya meminta Kormi  Kabupaten/Kota dan Induk organisasi agar proaktif melaksanakan kerja-kerja oraganisasi melaui Kormi," ujarnya.

Ketua Umum Korminas Hayono Isman memberikan apresiasi tehadap kerja- kerja organisasi yang sudah berjalan dengan baik selama ini. Hal itu ditandai dengan terbentuknya Ketua Kormi Kabupaten/ Kota dan 21 induk organisasi.

Organisasi ini sebagai wadah berhimpun induk-induk organisasi. Untuk membangun NTB gemilang tidak cukup dengan SDM unggul, tapi fisiknya lemah. Jadi SDM unggul  menuju NTB gemilang tidak mungkin terwujud tanpa kebugaran.

"Kami meyakini pemerintah Provinsi NTB akan memberikan perhatian terhadap keberadaan Kormi NTB," katanya. 

Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. L. Gita Ariadi, M. Si memberikan dukungan penuh terhadap keberadaan Kormi NTB.

Ia yakin organisasi ini akan menjadi besar. Kebangkitan Kormi ini sebagai wadah tempat berhimpun olahraga rekreasi.

"Kormi harus mempersiapkan diri dalam ajang event-event Internasional di Sirkuit  Mandalika.  Kormi perlu membuat event-event  lokal untuk membangkitkan olahraga rekreasi masyarakat," tandasnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.