BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Poltekpar Lombok Jembatani Alumninya Berkarir di Dunia Pariwisata


Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok menggelar career expo 2021 selama dua hari sejak Senin hingga Selasa (25-26 Oktober 2021).

Kegiatan yang bertema “Bridging Your Future” itu menghadirkan 37 Tenant industri perhotelan dan perjalanan untuk menjembatani alumni Poltekpar Lombok dan masyarakat yang ingin berkarir di dunia pariwisata.

Direktur Poltekpar Lombok, Herry Rachmat Widjaja menyampaikan, Career Expo 2021 ini menggabungkan antara industri, perguruan tinggi dan wirausaha dengan dukungan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lombok Tengah.

Dikatakan, industri ini berfokus untuk melakukan proses rekruitmen tenaga kerja, perguruan tinggi sebagai konusltasi pendidikan dan wirausaha (incubator bisnis) untuk membantu mahasiswa dan alumni untuk berwirausaha dan menciptakan lapangan kerja.

“Career Expo 2021 ini menghadirkan 37 tenant yang terdiri dari Industri bidang pariwisata (perhotelan dan perjalanan) sebanyak 22 industri dengan menyediakan lapangaan kerja sebanyak 2.268 baik di Lombok maupun di Luar Negeri, 4 perguruan tinggi dan 7 inkubator bisnis,” ujarnya, Selasa (26/10/2021).

Pada hari pertama, 604 orang memadati kegiatan tersebut. Sedangkan target kunjungan hari kedua sebanyak 412 orang dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.