BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

NasDem NTB Beri Kejutan Saat Pelantikan


Mataram, - DPP Partai NasDem dipastikan akan melantik Wakil Gubernur NTB DR. Hj. Sitti Rohmi Djalilah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem) NTB bersama pengurus Wilayah periode 2021-2024 pada Senin (1/11/2021).

Komposisi pengurus lama dan baru Partai NasDem akan dikolaborasikan untuk kebaikan partai kedepan. Demikian dikatakan Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPW NasDem NTB Ardany Zulfikar kepada media di Mataram, Kamis (28/10/2021).

"Empat orang anggota DPR RI dari fraksi Partai NasDem akan hadir dalam pelantikan tersebut termasuk Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai NasDem Ahmad Ali yang sekaligus akan melantik," ungkap Ardany.

Sementara itu Sekretaris Wilayah Partai NasDem NTB Nasib Ikroman alias Aciev memastikan bahwa Wagub NTB DR. Hj. Sitti Rohmi Djalilah satu-satunya sosok perempuan sebagai pimpinan Partai.

"Pada pelantikan nantinya sebanyak 60 orang pengurus DPW NasDem NTB akan dikukuhkan termasuk ada beberapa tokoh yang bergabung sebagai kejutan dan magnet Partai. Ini merupakan kolaborasi pengurus lama dan pengurus baru sebagai komposisi terbaik NasDem ke depan," tandasnya juga.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.