BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Ribuan Santri Hamzanwadi Divaksin


Matanusantara.com - Yayasan Pendidikan  Hamzanwadi Pondok Pesantren Darunnahdlatain (YPH PPD) NWDI kembali menggelar vaksinasi massal. Vaksin hari merupakan vaksin yang keenam kalinya kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur.

Ketua Yayasan Hamzanwadi Ustadz HM Djamaluddin mengatakan, kegiatan vaksinasi ini berlangsung selama dua hari yakni Selasa-Rabu tanggal 21 - 22 September 2021 yang berpusat di Gor YPH PPD NWDI Pancor Lombok Timur NTB.

"Jumlah dosis yang disiapkan untuk kegiatan vaksinasi selama dua hari ini sebanyak 2000 dosis. Per hari 1000 dosis dengan sasaran santri dan santriwati di lingkungan YPH PPD NWDI Pancor," papar Djamaluddi di lokasi vaksin, Selasa (21/09/2021).

Ia juga menegaskan, Djamaluddin selaku kegiatan vaksinasi ini sebelumnya diberikan kepada tenaga dosen, guru, dan karyawan yang ada di lingkungan yayasan. Dan tahapan sekarang ini khusus kepada santri dan santriwati.

Djamaluddin menegaskan, kegiatan vaksinasi ini difasilitasi Wakil Bupati Lombok Timur H Rumksi yang mendapatkan jatah dari otoritas jasa keuangan (OJK) sebanyak 10.000 dosis. Untuk yayasan mendapat jatah sebanyak 2000 dosis.

Cucu pendiri NWDI ini juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Wakil Bupati H Rumaksi yang terus memberikan perhatian dan suport kepada yayasan, tidak hanya bantuan vaksin tapi bantuan lainnya.

"Terima kasih kepada pak Wakil Bupati Lombok Timur yang telah membantu dan memfasilitasi kegiatan vaksinasi di yayasan untuk santri dan satriwati. Semoga pandemi covid-19 segera berlalu," tutup adik kandung TGB itu.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.