BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Disinyalir IMB belum ada, Pembangunan di Jalan Bundaran GMS akan Ditutup


Beberapa orang perwakilan warga Dusun Mendagi yang di dampingi Alhadi Anggota anggota BPD Desa Beleke Kec. Gerung Kab. Lombok Barat hering ke Kantor Balai Jalan Nasional NTB.

"Kedatangan warga Dusun Mendagi  guna mempertegas regulasi, aturan atas diijinkan  di rusaknya badan jalan atau trotoar sebagai pintu masuk ke salah satu toko di seputaran GMS jalan Bypass padahal pintu masuk ke areal tersebut sudah ada." Ungkap Alhadi.

Ditegskan, pihaknya akan terus mengawal hal ini sampai tuntas karena mereka memandang ada ganjalan yang tidak sesuai, apalagi kata dia belum mengantongi IMB dari pihak pemda Lobar itu sangat mencederai aturan, maka dari itu jika tidak ditanggapi dengan cepat terpaksa mereka akan tutup semua akses jalan tersebut.

"Bapak Ir. H.Menge MT Kasi Preservasi  Balai Jalan Nasional NTB yang menerima warga dengan penuh keakraban dan kekeluargaan menjelaskan bahwa kami selaku pelayan masyarakat. Siap melayani warga masyarakat siapapun terkait permohonan perijinan yang ada kaitannya dengan Balai Jalan Nasional. Kami wajib akan melayani dengan baik dan diproses selama memenuhi persyatarannya sesuai dengan ketentuan pemerintah dan tidak dipungut biaya." Jelasnya.

"Aspirasi dari bapak-bapak kami terima dan kita akan langsung turun lapangan cek lokasi untuk meninjau ulang kembali," tegasnya.

Sebelum acara Hearing d Balai Jalan Nasional d tutup, Aldy dan kawan2 perwakilan Masyarakat akan mendatangi TPKRD Kab.Lobar terkait meminta penundaan  IMB, karena ujarnya akan merugikan masyarakat pedagang kaki lima di lokasi pembangunan.

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.