BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Taklukkan Dunia dengan Ilmu


Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah berharap kepada para mahasiswa asal NTB yang berkesempatan melanjutkan study ke luar negeri. Khususnya mahasiswa asal NTB yang melanjutkan study di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir. Untuk terus mengasah kemampuan dengan belajar dan terus belajar. Jangan pernah merasa puas untuk terus belajar karena dunia hanya mampu ditaklukkan oleh orang-orang yang berilmu dan memiliki pengalaman yang mumpuni.  

"Saya berharap kepada mahasiswa usai melakukan Study di Mesir kemudian lanjutkan study nya ke negara-negara Eropa. Saya yakin anak-anak kita ke depan akan mampu menaklukkan dunia dengan ilmu-ilmunya," harap gubernur saat menjadi Opening Speech pada acara Webinar Kemerdekaan Indonesia ke-76 bersama mahasiswa asal NTB yang Study di Mesir, Kamis (26/08/2021).

Webinar Kemerdekaan Indonesia ke-76 diinisiasi oleh Keluarga Mahasiswa Nusa Tenggara dan Bali (KM NTB) yang Study di Universitas Al-Azhar Kairo Mesir dengan teman "Semangat Kemerdekaan Menumbuhkan Kepekaan Azhari dalam Perannya yang Krusial Ikut Membangun Bangsa dan Negara." 

Menurut Dr. Zul sapaan akrbanya, tidak semua memilki kesempatan untuk melanjutkan study ke luar negeri. Apalagi bisa Study di kampus-kampus ternama di seluruh dunia. Oleh karena itu, atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat NTB sangat berharap bahwa anak-anak NTB mampu memberikan kontribusi terbaik dalam membangun daerah, bangsa dan negara ke depannya. 

"Semua mengakui bahwa kontribusi alumni Al-Azhar Mesir baik dari generasi ke generasi begitu besar bagi perkembangan dunia pendidikan di Indonesia. Khususnya untuk kemajuan daerah kita," harap gubernur. 

Selain itu, lanjut Dr. Zul, bagi mahasiswa asal NTB yang melanjutkan study ke luar negeri untuk terus memberikan motivasi kepada generasi selanjutnya. Agar mereka tidak pernah takut untuk terus bermimpi untuk mengikuti jejak alumni terdahulu. Sehingga ke depan diharapkan anak-anak NTB akan lebih banyak yang melanjutkan pendidikan di timur tengah atau di kampus ternama di seluruh dunia.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.